Wednesday, October 17, 2012

Spesifikasi Mito S500 jam tangan handphone dan harga selengkapnya

Spesifikasi Mito S500 jam tangan handphone dan harga selengkapnya menjadi salah satu artikel bertema gadget yang admin hadirkan pada kesempatan kali ini. Jam tangan yang bisa berfungsi layaknya handphone bukanlah sebuah teknologi yang melampaui batas dan angan karena Mito Mobile telah membuktikannya lewat salah Mito S500, yaitu salah satu terbarunya yang berupa jam tangan ponsel. Harga dan spesifikasi Mito S500 jam tangan ponsel murah yang trendi ini cukup rasional dan terjangkau.

Jika dilihat dari sisi fitur, desain dan fungsi Mito S500 bisa dibilang cukup lumayan. Sebagai produsen ponsel terbesar di Indonesia, Mito Mobile terus merilis produk-produk terbaru untuk memenuhi permintaan pasar. Hampir setiap produk memiliki kekhasan dan mengunggulkan teknologi sesuai tuntutan standar. Berbekal harga yang terjangkau saja tak cukup. Mito Mobile melakukan banyak inovasi dan tetap mengedukasi konsumen dengan fitur dan pemakaian ponsel yang cerdas.

Usaha serta keras keras tersebut akhirnya pun membuahkan hasil yang baik. Menurut survey IDC untuk penjualan ponsel terbesar di Indonesia, Mito Mobile berhasil menduduki peringkat ke empat di Indonesia yang sekaligus menjadi sebuah prestasi tersendiri berada di atas BlackBerry. “Kami sangat bersyukur, kerja keras kami membuahkan hasil”. Kami optimis akan terus menjadi market leader di Indonesia dengan inovasi produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau serta pelayanan after sales yang terintegrasi hampir diseluruh Indonesia, ujar Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile.

Inovasi yang dilakukan tidak hanya sebatas merilis produk ponsel layar sentuh tanpa perlu mengetik keyboard. Kali ini dikemas dalam bentuk jam tangan. Spesifikasi Mito S500, memiliki layar 1,44 inci. Tentu dengan panel layar sentuh sebagai satu-satunya pengoperasian ponsel unik ini. Untuk mengaktifkan berbagai menu yang disediakan, sebuah stylus mungil pun diberikan. 

Ponsel ini memang disiapkan bagi pengguna yang kerap repot ketika berada di lapangan. Dimana mereka sering lupa membawa ponsel atau menganggap bahwa ponsel hanya akan mengganggu aktivitas. Sementara mereka sangat konsen dengan pekerjaaannya. Di sisi lain, perangkat telekomunikasi adalah benda wajib yang harus dipakai untuk kontak.

Sebanyak sembilan menu ditampilkan di layar. Semuanya sangat diperlukan bagi pekerja lapangan. Menu tersebut antara lain Pengaturan file, phonebook, pusat panggilan, pesan. Multimedia, organizer, pengaturan, profil pengguna, dan pengaturan Bluetooth. Dengan kamera CIF yang ditempatkan di samping, pengguna dapat memanfaatkan untuk keperluan merekam foto maupun video. Tombol aktivasi yang juga berguna sebagai capture obyek pun disediakan agar proses merekam menjadi lebih cepat.

Menyertai fitur ini adalah pemutar audio dan video. Walaupun memori internal yang disediakan hanya sebesar 32 MB, namun pengguna dapat memanfaatkan kartu memory eksternal. Jika pengguna sedang tak sibuk, mereka dapat menggunakan radio FM untuk sekadar memberi hiburan.

Lalu bagaimana pengguna dapat melakukan panggilan?. Tak usah khawatir. Sangat mudah, sebuah handsfree Bluetooth disediakan. Pemilihan handsfree tanpa kabel ada alasannya. Ketika bekerja, kerap kali kabel justru mengganggu. Dengan wireless handsfree jadi lebih mudah dan tak ribet. Selain itu, pasokan tenaga untuk handsfree bisa dilakukan bersamaan ketika men-charge ponsel. Anda bisa melakukannya saat berada di depan komputer PC ataupun notebook. Pada bagian samping kiri terdapat pin untuk letak handsfree ketika akan dipakai untuk mengisiulang baterai. Port miniUSB dipakai sebagai tempat untuk isi ulang baterai.

Ponsel jam tangan dengan single SIM card ini dilengkapi pula dengan dua tombol call dan end call. Tombol kedua ini juga terpakai sebagai tombol power ON/OFF maupun lock dan unlock screen. Sebuah speaker menyelip di bagian bawah. Handsfree berbentuk kotak yang ringan disertai earbuds karet yang nyaman untuk lubang telinga. Earbud ini dirancang agar dapat berada dalam posisi yang fixed. Ketika ada panggilan masuk, pengguna cukup menekan tombol call untuk mulai berbicara.

Dengan dimensi yang tak terlalu besar, Mito S500 lebih tampak seperti sebuah jam tangan saja. Pengguna dijamin tak kelihatan sedang memakai ponsel. Bobotnya pun ringan sehingga pergelangan tangan tak akan pegal dibuatnya. Ponsel Jam tangan Mito S500 ini memberikan solusi kemudahan & trend baru dalam berkomunikasi “jelas Hansen Lie.



Harga Rp. 399.000
Dimensi…. 73,2 x 47 x 16,2 mm
Layar.. Touchscreen 1,44 inci
Jaringan….GSM 900/1800 MHz
Kamera….CIF
Fitur…..Pemutar audio dan video, radio FM, call, organizer, dll.
Konektivitas……Bluetooth, miniUSB
Baterai…..Lithium Ion 400 mAH


(sumber: mitomobile.com, berita teknologi terbaru)